Senin, 27 Februari 2012

[Hot News] SNSD Tanpa High Heels ?

 Siapa yang tidak mengenal SNSD(Girls Generation)?, girlband asal Korea Selatan ini selalu identik dengan "SEPATU HIGH HEELS",,, di setiap performancenya,mereka tidak pernah lepas dengan yang namanya sepatu High Heels ,,

akhir-akhir ini terdapat isu tentang beredarnya foto-foto mereka tanpa memakai High Heels,, ... 

hemm,  bagaimana ya penampilan mereka tanpa Sepatu High Heels??



Gambar SNSD tanpa sepatu hak tinggi menjadi isu yang sangat menarik di internet. Baru-baru ini, sebuah gambar berjudul, “Girls’ Generation civilian force, the importance of high-heels” di unggah di sebuah komunitas online.

Gambar ini diambil beberapa tahun yang lalu saat mereka sedang mempromosikan lagu Kissing You dalam pertandingan baseball. Dalam gambar ini, SNSD terlihat memakai baju kotak-kotak dengan jeans yang dilipat dan yang paling menonjol adalah sepatu kets mereka. Berbeda dengan kebiasaan mereka yang sering memakai sepatu dengan hak yang sangat tinggi,
  SNSD menjadi pusat perhatian karena daya tarik "Gadis Remaja" (So-Nyuh/Girls) seperti nama mereka.
         
Para netizen berkomentar : “ Mereka benar-benar 'Gadis Remaja' (So-Nyuh) saat tidak mengenakan sepatu hak tinggi","Proporsi tubuh mereka berubah drastis", "Tubuh mereka benar-benar kecil dan sangat imut", "Ini adalah alasan mengapa para girl group tidak bisa lepas dari sepatu hak tinggi".






   Dan ini dia perbedaan penampilan SNSD yang memakai sepatu High Heels dengan yang tidak memakai :




                
   (SNSD tanpa High Heels)                     (SNSD dengan High Heels)




    ( Ku rasa, mereka memabg gak bisa deh lepas High Heels!!!, .... lihat sendiri kan?,  tinggi mereka gak  setinggi yang kita lihat di televisi.. hehe,,,)


Sumber : http://snsday.blogspot.com/2012/01/gambar-snsd-tanpa-hak-tinggi-muncul-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar