Sabtu, 07 April 2012

(Hot News) Agnes Monica Di Gosipkan Berpacaran Dengan Siwon??

 wah tadi pagi aku baru di beri tau teman ku kalo agnes lagi di gosipin  bareng choi siwon( suju).. aku benar-benar gak percaya, akhirnya aku browser di internet deh buat cari tau.. dan ternyata benar ada gosipnya!!! dan ini berita sudah pada banyak yang tau [berarti saya ketinggalan berita dong]

bagi yang belum tau juga, mendingan lihat berita yang satu ini, terutama para ELF indonesia yang belum tau juga..   chek it out..

siapa sih yang gak kenal sama Agnes Monica? siapa juga yang gak kenal sama choi siwon[pasti udah pada tau deh, sekalipun bukan Fansnya]  Agnes Monica yang selalu punya ambisi untuk go internasional dan sampai kinipun masih berkonsentrasi dengan impiannya tersebut. Mungkin karena kesibukan itulah Agnes Monica mengesampingkan kisah cintanya. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Agnes Monica tengah dekat dengan Choi Siwon [Super Junior]  "What"??

Namun, kabar itu hanya isapan jempol. Hubungan Agnes dengan Siwon berstatus teman. Namun seperti biasanya dengan gaya santai dan tenang, Agnes Monica menjawab pertanyaan wartawan mengenai konfirmasi gosip kedekatanya dengan Siwon. Itu hanya teman saja. Meski mengaku hanya sebatas teman, namun Agnes Monica tidak memungkiri jika dirinya memang kenal dengan Siwon dan sempat bertemu dengan personil Suju itu beberapa tahun lalu. Kabar kedekatan keduanya merebak karena dalam beberapa bulan belakangan antara Agnes Monica dan Siwon sering saling membalas tweet di Twitter.
Agnes Monica Berpacaran dengan Siwon-Super Junior
Karena kedekatan di Twitter tersebut, maka banyak yang mengambil kesimpulan Agnes Monica tengah menjalin asmara dengan Siwon.
“Itu teman saja. Kita ketemu sama Suju sekita tahun 2008-2009. Waktu itu ada show di Korea,” ucapnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Saat itu, Siwon bersama Super Junior atau akrab disebut Suju mengisi sebuah acara di sana. Dalam kesempatan itu, Agnes tak membuang kesempatan untuk bercakap-cakap dengan mereka ketika berada di backstage.
Jadi, gosip yang menyebutkan bahwa Agnes dan Siwon punya hubungan dekat tidak benar. Mereka hanya berteman sebagai sesama penyanyi. Beberapa tahun terakhir,
pas deh yang satu cantik yang satu juga ganteng+keren ^^

Sumber: http://berita-artis.info/hot-gosip/agnes-monica-berpacaran-dengan-siwon-super-junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar