Senin, 09 April 2012

Enjoy With Me ^^

Sebenarnya saya bingung mau nulis apa.. ya sudah saya mau sedikit  curhat aja deh mengenai drama-drama asia[khusunya drama Korea,Jepang Dan Taiwan] pas jaman saya waktu kecil  hehe...

Siapa yang setuju kalau drama-drama asia yang populer di jaman dahulu masih teringat di fikiran kalian? ? bukan brarti drama-drama yang sekarang tidak ada yang bagus,  hanya saja drama-drama dahulu benar-benar bikin orang bernostalgia kalau dengar JUDULNYA^^! hayo, benar atau gak? bagi orang kayak saya kalau dengar suatu film/drama yang dulu pernah saya tonton dan di bahas lagi itu merupakan suatu hal yang asyik loh^^

Balik lagi ke pembahasan yang tadi. baik itu drama korea,jepang,taiwan, drama asia  selalu menyajikan konflik yang sederhana tapi mempunyai sisi yang menarik dan tidak ketinggalan satu hal yang paling menonjol dari drama asia yaitu ada sisi kocaknya ,haru, tangis[tapi gak berlebihan],romansnya ^^[saya termasuk salah satu contoh penggemar drama asia loh^^],

Contohnya kayak apa sih?

Contohnya?, drama taiwan di jaman saya dulu itu populer banget loh contohnya kayak [at the dolphin, 100% twins, meteor garden,Hospital (masih ingat gak sama drama satu ini? "Hospital" itu lo dramanya si Jerry Yan yang lawan mainnya  Agnes Monica?? pasti masih ingat deh!)] 
kalau di korea drama yang populer seperti  [full house,stairway to heaven, enddles love,], sedangkan di jepang sendiri yang saya tau [hana yori dango,itazura na kiss,dll] hayo siapa di antara kalian yang masih ingat.. acungkan tangan  [Cihuyy..] ^_^
 drama-drama tersebut populer di jamannya masing-masing. loh^^, satu hal yang buat saya selalu kagum lihat drama asia itu adalah mereka sekali buat drama baik Jepang,Korea,Taiwan mereka tidak pernah lupa menyelipkan unsur-unsur budaya mereka di beberapa adegan[ini salah satu yang buat saya salut kalau lihat drama asia timur,] mereka cinta banget sama budaya mereka, cinta produk negara mereka sendiri.. [salut deh]

entah kenapa sekarang orang lebih heboh sama serial korea dari pada yang lainnya... kenapa ya? [mungkin karena lagi ada wabah Korean Wave paling ya?] 

karena saya juga lagi terkena demam drama korea, berikut ini saya berikan contoh lebih lengkap+sinopsis dari drama-drama Korea terfavorite sepanjang masa

hemm, apa aja ya? penasaran? ya udah deh, 

(silahkan di  KLIK  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar