Sabtu, 02 Februari 2013

[About] Ulzzang



Btw, saya lagi tertarik sama style satu ini ....
namanya "Ulzzang" ...

Ulzzang 짱 (jjang) adalah: dalam bahasa Korea yang berarti "terbaik." Ulzzang berarti "wajah terbaik". Kata Ulzzang digunakan secara online dan dalam kehidupan nyata. Pada dasarnya, ulzzang adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, tetapi kebanyakan orang menggunakan istilah itu untuk menggambarkan orang-orang yang populer karena penampilan. Ulzzang menjadi style yang telah diikuti berbagai negara seperti China, Jepang, Korea,Indonesia, Malaysia, Australia, [Thailand]] dan negara lainnya.
Kata Ulzzang awal mulanya berasal dari Korea Selatan. Banyak ulzzang wannabes mengirim gambar mereka di berbagai situs web, . Kontes, baik online dan dalam kehidupan nyata, sering dilakukan untuk memilih Ulzzang terbaik, tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Namun beberapa ulzzang, tidak hanya mengandalkan internet. Sebagai contoh, beberapa Ulzzang telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik. Namun, sebagian besar menggunakan internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan banyak dari beberapa mereka menjadi populer.
ulzzang yang paling terkenal dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin bisa muncul di majalah, dan beberapa ulzzang bahkan mungkin menjadi bisa menjadi selebriti yang sebenarnya dengan berakting, menyanyi, atau menjadi model..ulzzang menggila dimulai di Korea Selatan. Banyak ulzzang wannabes dikirim ke gambar mereka di berbagai situs web, dan suara dan chatting dapat dilakukan pada banyak dari mereka. Kontes, baik online dan dalam kehidupan nyata, sering digunakan untuk memilih ulzzangs terbaik, tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Beberapa ulzzangs Namun, tidak mengandalkan hanya pada internet. Sebagai contoh, beberapa telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik. ulzzangs Namun, sebagian besar menggunakan internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan itu adalah berapa banyak menjadi populer.


Banyak ulzzangs menggunakan Haduri, yang merupakan program kamera web populer di kalangan remaja di Korea. Orang-orang juga mengambil gambar normal atau digicam. Beberapa bahkan menggunakan Photoshop untuk mengedit sendiri. Fakers tidak membuat jauh, dan mereka biasanya merusaknya,

Yang paling terkenal ulzzangs dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin muncul di menunjukkan, majalah, dll Beberapa ulzzangs bahkan mungkin menjadi selebriti benar-benar dengan pergi ke akting, menyanyi, atau karir modeling. Beberapa contoh ulzzangs bekas Goo Hye Sun, Park Han Byul, Kim Hee Chul dan Kim Hye Sung.

Dua Zzang kategori yang paling dikenal:

Ulzzang / 얼짱: Berdasarkan wajah. 얼굴 (ŏlgul) berarti "wajah" di Korea.

Momzzang / 몸짱: Berdasarkan tubuh. 몸 (ibu) berarti "tubuh" di Korea.

"Ulzzang" dengan "ZZ" adalah cara yang paling umum itu ditulis dalam bahasa Inggris pada ulzzang website. Variasi pada romanisasi termasuk eoljjang, uhljjang, uljjang, dan seterusnya.

Contoh Ulzzang :::


























Beberapa Ulzzang terkenal yang berasal dari mancanegara, antara lain:







 Model ulzzang dari fhilipin





Nah yang satu ini model ulzzang asal indonesia (tepatnya bandung :D)



Source: http://id.wikipedia.org/wiki/Ulzzang
           dan  http://id.wikipedia.org/wiki/Ulzzang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar