Minggu, 13 Mei 2012

[About] AKB48




AKB48



Dari judulnya saja "about akb48", berarti ini postingan tentang akb kan? mungkin kalian bertanya seperti itu saat ini..Sebenarnya potingan ini lebih bermaksud  bagaimana AKB48 yang sebenarnya, (catat! SEBENARNYA! okey!), kalau mengenai akb48 sendiri sepertinya gak perlu di bahas lagi kali ya? apa itu akb48? saya yakin semua orang sudah pada tau apa itu akb,, secara siapa sih yang gak kenal akb? apa lagi setelah muncul [adiknya akb48] "jkt48" di indonesia, dari dulu Saya selalu punya prinsip "Artis juga manusia biasa kan? yang gak luput dari kesalahan?" mau itu artis terkenal di penjuru dunia, mereka juga manusia yang sekali-kali bisa lelah! akb juga kayak gitu mereka juga manusia biasa . terus terang dulu saya selalu beranggapan kalau "akb adalah grup music yang gak punya moral"  .(maaf kalau kata-kata saya sedikit kasar) semenjak saya tau mereka di MV Heavy Rotation , di sana mereka semua serentak tampil dengan hanya menggunakan pakaian dalam sembari  menari-nari..(lantas saya mikir kasihan banget mereka O_O, ibunya sih gak mau belikan baju buat mereka! hehe..), dan ternyata bukan hanya itu saja, ada yang  lebih parah !,, yaitu adanya adegan kissingnya. Bukan maksud saya untuk membesar-besarkan hal semacam itu..tapi itu kan pandangan saya, pendapat saya pribadi! yap, saya juga tau hal seperti itu udah biasa,hal yang lumrah di kalangan para grup music mau grup music america,korea,apalagi jepang!.. tapi toh nyatanya bukan hanya saya yang punya pandangan kayak gitu, MUI yang katanya saja sampai mengharamkan adanya akb loh!.. (?) 

Tapi setelah saya lebih mengenal tentang AKB, ternyata di balik penampilannya yang saya bilang gak punya moral, mereka benar-benar manusiawi loh.. baru disitu saya sadar satu hal. "Jangan pernah nilai orang dari cover depannya" ibaratkan kalau kita lihat sebuah makanan yang dari luar makanan itu biasa saja,gak menarik.. tapi pas di makan, dan di coba rasanya 180 derajat berbeda dengan penampilannya,, sama halnya dengan akb.. pertama dengar akb respon saya "what! 48 orang? apa gak ambruk itu panggung?", ternyata eh ternyata mereka 48 orang di bagi menjadi 3 tim, yang pasti setelah di bagi-bagi jauh lebih dikit lah-_- bukan karena namanya  akb48.. orang jadi mengira setiap mereka manggung 48 tampil semua bergerudukan di atas panggung[macam orang mau demo]!   Itulah hayalan saya dulu!

Ini Blog Yang membuat saya mengerti akb !ternyata admin blog ini juga sebelumnya punya pandangan yang sama dengan saya mengenai akb..semoga bagi kalian yang juga punya pandangan buruk tentang akb, setelah baca artikel di bawah ini, kalian akan segera tau akb itu bukan hanya jual tampang atau penampilan. mereka punya talenta yang kuat

Silahkan di lihat..:

AKB48 Di Balik Penampilannya


 :)Terima Kasih(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar