Rabu, 30 Mei 2012

Mengingat Kembali Intro Lagu Opening Kartun Anak-Anak :D

Sekedar bernostalgia aja ! kembali ke jaman saat masih kecil [masa-masa yang indah pada waktu itu :*]
Jaman Anak-Anak Itu Jaman Di mana Gak Ada yang namanya kata Stres apalagi Galau [gak banget deh -___- ]. Mottonya Adalah Setiap hari adalah untuk bersenang-senang..bermain-bermain dan bermain  Oye!:D hehe.. :D Jaman Anak-Anak adalah jaman di mana setiap hari minggu rela bangun pagi-pagi untuk sekedar bermain bersama teman-teman maupun melihat kartun di layar televisi sampai lupa waktu [ex: rela bangun subuh-subuh hanya demi lihat Dora The Explorer *huahaha itu lah saya waktu dulu *opps* [bahkan sampai gak mau pulang kalau lagi main di rumah teman! haha saya banget itu *Oppss*] #Is Memorable *_*! Sungguh!

Ingat Kan sama Kartun Sailor Moon? Sebenarnya saya juga lupa-lupa ingat sih tentang Sailor Moon, sempat lupa tentang sailor Moon, baru ingat pas di sekolah anak-anak ngomongin sailor Moon lengkap dengan khas seorang sailor moonnya "Dengan Kekuatan Bulan" huahaha,, padahal waktu itu siang loh #ngakak sampai lulus :"D

Yang Mau Kita Bahas Kali Ini Mengenai Kartun/Anime Anak-Anak [Tau lah ya?]

  • Disetiap Kartun Maupun Anime Pasti akan ada lagu opening yang memulai kartun tersebut bukan?.. coba sebutkan kartun-kartun apa saja yang intro lagunya kalian masih ingat sampai sekarang? Doraemon kah?  Pasti dong ingat? apa lagi jika kalian mendengar lyrik "Hei.. Baling Baling Bambu" pasti langsung ingat sama robot lucu yang bernama Doraemon :D Sebelumnya saya pernah bilang kan? saya paling suka mengingat masa lalu saat masih kecil, saat-saat dimana Bak Seorang Putri/Putra dalam kerajaan [halah, hayalan saya dulu ==" *oppss*]

Bagi yang Ingin mendengar kembali intro-intro lagu opening kartun anak- anak jaman dulu [mungkin lupa] Silahkan di Klik [kalaupun gak mau klik juga gak apa! saya cuma mau mengajak kalian semua terutama kelahiran 90 ke bawah untuk sejenak memutar kembali ingatan saat masa Kanak-kanak [aneh! padahal saya sendiri kelahiran 90 ke atas! Nah Loh? =="]

Tapi bagaimana pun.. Itu kan dulu waktu kecil.. sekarang,, sebesar ini apa masih pantas di bilang masih kecil? hehe [gak banget kan?=="] 

Apa boleh buat Kini Masa Itu telah tiada, telah menjadi kenangan di masa lalu yang gak bakal pernah kembali..:D

Kalau Sekarang Mah, Nonton Shaun The Sheep udah di ledekin culun punya! #repot.. maksudnya kan mau mengenang masa lalu gitu, eh malah di bilang cupu! (._.)
Sekarang Mah Anak Remaja Doyannya bukan sama Kartun lagi Tapi doyannya sama Drama-drama gitu *opps #Plaakkk (+.=)

Sekian Gitu Dulu Aja ya curhatan 7 menit ku (kayak kultum aja? ==a )
ah, gak tau deh, sudah dulu ya terima kasih yang buanyak deh pokoknya bagi yang mau membaca artikel gak jelas ini dengan Sabar :) *Loh?

Sebagai Hadiahnya Saya berikan cuplikan lagu Sailor Moon huahaha.. (LOL) 
Mau nyanyi sedikit ya "sebelum aku berganti rupa, ingin aku menemui mu.. " #Ngakak



(aku gak bakal lupa sama masa itu, masa yang membawa ku selalu bahagia setiap hari! *0* hiks,hiks..)

  "Thanks and goodbye to it days..I will never forget.. :"D welcome to the future"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar