Kamis, 17 Mei 2012

[Hot News] Lengan Taecyon 2pm Cidera!


Taecyon (2Pm)


    Kabar tak sedap datang dari boyband Korea Selatan, 2PM. Salah satu personelnya Taecyeon, mengalami patah lengan saat berada di Jepang, 15 Mei 2012.

    Seperti diberitakan laman Soompi, Rabu, 16 Mei 2012, peristiwa itu terjadi saat Taecyeon bertanding adu panco dengan anggota 2PM lainnya di sebuah hotel di Jepang, Selasa malam. Taecyeon pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Korea saat tiba di negaranya,

   "Taecyeon tiba di Korea pada 16 Mei sekitar pukul 11:00 dan dikirim ke rumah sakit sekitar pukul 01:00 untuk mendapatkan pengobatan," kata seorang sumber.

     Dia mengalami cedera di lengan kirinya dan daerah bahu. Pihak rumah sakit pun belum bisa memberikan kabar terbaru soal cidera yang dialami Taecyeon. "Kami tidak yakin apakah itu akan memerlukan operasi pada saat ini," ujar sumber lagi.

     Karena cidera yang dialami, Taecyeon pun diperkirakan tidak bisa ikut serta dalam rangkaian konser 2PM. "Kami tidak tahu apakah Taecyeon dapat bergabung dalam konser, tapi kecuali terjadi sesuatu yang darurat, dia akan muncul di konser, " jelas sumber lagi.

     Selasa malam, 15 Mei 2012, 2PM baru saja mengakhiri jadwal konsernya di Jepang. Para personel pun mencoba bersenang-senang dengan menggelar pertandingan gulat lengan alias adu panco. Dan, saat itulah kecelakaan yang memtahkan lengan Taecyeon terjadi.

     2PM memang tengah dijadwalkan melakukan serangkaian konser di Jepang. Tak lama lagi mereka pun akan memulai konser solonya “6 Beautiful Days,”  di Teater Budokan di Jepang mulai 24 Mei 2012.
 Setelah itu, mereka juga akan tampil di Arena Concert pada tanggal 5 dan 6 Juni di Yokohama, Jepang.


(Semoga cepat sembuh ya! dan tidak terjadi apa-apa! Amin..., Makanya jangan main adu panco lagi ya oppa ^o^/ ! nanti cidera lagi itu! -___-, hehe)



Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/314487-lengan-patah--personel-2pm-dilarikan-ke-rs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar